Sabtu, 08 Februari 2014

cara membuat hello kitty
Satu lagi, tutorial ini saya ambil dari sebuah e-book hello kitty yang sudah lama sekali saya download. Dan tentunya dengan banyak sekali modifikasi. Namun saya lupa situs yang memberikan e-book gratis ini secara cuma-cuma. So bagi siapa saja yang merasa memiliki ebook ini. bisa menghubungi saya. supaya saya bisa mencantumkan situs anda. 
tak usah berlama-lam . Langsung saja.
Bahan :
  1. Kain flanel warna putih, hitam, kuning, pink muda dan pink tua, 
  2. Jarum dan benang
  3. Lem tembak 
  4. kuas dan cat poster warna hitam
  5. Gunting
Cara membuat :
Pertama, buatlah pola terlebih dahulu. agar lebih mudah, sobat semua dapat mengopi pola boneka hello kitty milik saya.
Kedua, sobat craft bisa mengikuti langkah-langkah seperti gambar dibawah ini.

 

0 komentar:

Posting Komentar